Lagi Ngetren, Ini Gerai Boba yang Bikin Pengunjung Rela Antre Berjam-jam

Rabu, 17 Juli 2019 - 01:24 WIB
Lagi Ngetren, Ini Gerai Boba yang Bikin Pengunjung Rela Antre Berjam-jam
Lagi Ngetren, Ini Gerai Boba yang Bikin Pengunjung Rela Antre Berjam-jam
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu es kepal milo dan thai tea sempat menempati posisi teratas sebagai minuman kekinian yang diincar banyak orang. Namun, kali ini bubble tea sukses menggeser dua minuman tersebut.Minuman manis yang menggoda ini berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan hingga orang rela mengantre berjam-jam untuk menikmatinya. Lantas, apa keistimewaan minuman ini?
Selain rasanya yang menyegarkan, cita rasa boba atau bola-bola tapioka yang kenyal, manis, dan empuk berhasil membuat banyak orang jatuh hati. Ada berbagai varian rasa yang ditawarkan minuman ini seperti milk tea, fresh milk brown sugar, matcha milk tea, milk coffee, dan masih banyak lagi.

Mau tahu di mana saja Anda bisa mendapatkan bubble tea? Berikut deretan gerai boba populer berdasarkan keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

1. Onezo

Onezo menjadi primadona baru di kalangan pencinta bubble tea. Selain memiliki banyak varian rasa, Anda juga dapat melihat langsung proses pembuatan boba di depan mata. Menarik, bukan?

2. Tiger Sugar

Ingin mencicipi kenikmatan bubble tea dengan cream mousse yang lembut? Langsung saja berkunjung ke Tiger Sugar.

3. KOI Cafe

KOI Cafe memiliki keunikan tersendiri karena menggunakan bubble emas. Manjakan dirimu dengan citarasa teh susu yang creamy dan rasa madu pada bubble yang lembut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)